Kembalinya Lakers gagal karena kekalahan 125-110 dari Kings – NBC Los Angeles

Avatar admin

Posted on :

Domantas Sabonis menyumbang 29 poin dan 16 rebound, dan Sacramento Kings mengatasi triple-double ke-108 LeBron James dalam karirnya dan upaya comeback Lakers di kuarter keempat untuk kemenangan keempat berturut-turut, 125-110 atas Los Angeles pada Rabu malam.

De’Aaron Fox dan Kevin Huerter masing-masing mencetak 28 poin untuk Kings, yang mengakhiri tiga kemenangan beruntun Los Angeles dengan kemenangan kelima mereka dalam enam pertemuan dengan rival mereka di negara bagian bawah.

“Memulai dengan baik,” kata Huerter, yang memasukkan enam lemparan tiga angka. “Kami memantapkan diri kami dalam menyerang, keluar dalam transisi, bermain cepat. Saya rasa kami tidak dapat mempertahankannya sepanjang sisa pertandingan, namun kami menunjukkan kemampuan kami saat bermain di level tersebut.”

James menyumbang 28 poin, 11 assist dan 10 rebound dalam triple-double pertamanya di musim NBA ke-21, memecahkan rekornya dengan Jason Kidd untuk menjadi yang kelima terbanyak dalam sejarah NBA. Dia juga memimpin kebangkitan Lakers pada kuarter keempat, ketika mereka memangkas keunggulan 26 poin Sacramento menjadi sembilan sebelum kehabisan tenaga.

Pelatih Sacramento Mike Brown menyebut upaya James yang berusia 38 tahun itu “luar biasa.”

“Saya tidak tahu apakah Anda bisa menentukan jadwal kapan dia akan selesai,” tambah Brown, yang melatih James selama lima musim di Cleveland. “Saya pikir hanya ada satu orang yang bisa, dan itu adalah dia. Ya, mungkin dua, karena istrinya mungkin bisa melakukan sesuatu untuk mengatasi hal itu. Dia benar-benar luar biasa melakukan apa yang dia lakukan di usianya. Ini sangat fenomenal. Saya kagum setiap kali kami melawannya.”

The Kings menang tiga kali berturut-turut atas Lakers di Los Angeles, dan tiga pencetak gol terbanyak mereka membuat mereka memimpin 106-80 di awal kuarter keempat. Lakers secara mengejutkan mempertahankan starter mereka dalam permainan dan membuat laju 30-13, tetapi tidak mampu memperkecil jarak.

“Setiap kali kami berhenti (dan) menjaga bola, kami biasanya baik-baik saja,” kata pelatih Lakers Darvin Ham. “Saya tahu jumlah gol yang kami cetak di tim kami, terutama lima pemain yang menyelesaikan pertandingan untuk kami. Anda harus memberi mereka kesempatan untuk melihat apa yang bisa kami lakukan. Mungkin beberapa turnover, tembakan yang gagal, Anda bisa memimpin dan menjadikannya sebuah permainan, dan saya pikir kami berhasil melakukannya.”

D’Angelo Russell mencetak 28 poin untuk Lakers, yang kalah di kandang sendiri untuk pertama kalinya dalam enam pertandingan musim ini. Anthony Davis hanya berhasil mengumpulkan sembilan poin melalui 3 dari 9 tembakannya dengan sembilan rebound dan empat tembakan yang diblok pada pertandingan keempat Los Angeles dalam enam hari.

Davis mencetak empat poin dalam empat menit pertama permainan, tetapi tidak mencetak gol lagi hingga kuarter keempat.

“Saya hanya bermain buruk,” kata Davis, yang mengalami cedera otot pinggul dalam beberapa hari terakhir. “Saya tidak akan memakainya pada apa pun. Itu hanya tembakan yang meleset. … Saya masih mengobatinya setiap hari. Tentu saja, Anda tidak punya waktu untuk benar-benar menyerangnya (saat bermain) berturut-turut. Itu masih sedikit mengganggu saya, tetapi saya masih harus keluar dan melakukan pekerjaan saya.”

The Kings memerlukan perpanjangan waktu untuk mengalahkan Lakers di Sacramento bulan lalu, namun mereka membuka keunggulan 19 poin pada kuarter pertama pertarungan ini. Los Angeles memperkecil ketertinggalan menjadi 119-110 melalui lemparan tiga angka Cam Reddish saat waktu tersisa 3:05, namun James melakukan turnover dan gagal dalam upaya tembakan tiga angkanya pada dua penguasaan bola Lakers berikutnya.

Kekalahan ini mengakhiri rentetan permainan positif bagi Lakers, yang mengikuti keterpurukan dalam tiga pertandingan dengan tiga kemenangan beruntun yang dibatasi oleh kemenangan besar pertama mereka musim ini atas Memphis pada Selasa. Los Angeles kembali berjuang untuk mempertahankan perimeter, membiarkan 16 lemparan tiga angka ke Kings setelah Grizzlies mencetak 20 angka.

BERIKUTNYA

Raja: Di San Antonio pada hari Jumat.

Lakers: Di Portland pada hari Jumat.

Source link

Pola Slot Gacor Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *